Saturday, December 13, 2008

ternyata dia memang jodohku...

havent post n quite a while niiiiii,,,
in this new post aku mau cerita tentang kejadian kemarin malem (sabtu, 13 desember)..

kemarin malem mungkin malem yang membuktikan kalo dia memang milikku!!
kemarin malem juga merupakan sebuah pelajaran buat aku, bahwa aku harus lebih hati2 menjaganya.(hhe.lebay)

aku ngga bakal panjang lebar karena memang lagi tidak mood untuk berpanjang lebar..
i'll just go to the point..

jadi, kemarin malem anak2 MB kumpul atas undangan sang kadep kita, bang daniel. karena bentar lagi dia mau pensiun (hiks hikssss), dia ngajak kita buat maem duren bareng.

karena pada blom maem, kita ke SS dulu baru ke tempat duren di kota baru. kita disini ialah aku, sasha, bang daniel, mba yudita, mba vinda, mas pinjay, willy, patang (hhe. makasiii udah maw kita paksa buat ikutan..) mba isya, mas mesa dan mas agung nan aneh bin lebay..

kita beli 3 duren gitu deh, dimaem rame2. pokoknya seru banget dan durennya enakkkk ....
x)

L-R: mas pinjay, mba vinda, me, willy, sasha,
mba isya, mas agung, bang daniel, mba yudita


this is when it all started...

habis kita maem, kita urunan dan segala macem. urusanku udah slese jadi aku, sasha ama patang nunggu di deket motor gitu. ngga tau juga yang laennya tu ngapain. pokoknya sibuk ngurusin sesuatu..

habis mba2 dan mas2 slesai dengan kesibukan mreka yang entah itu ngapain, kita berencana untuk pergi ke alun2 kidul. tapi sebelum itu kita harus ngenterin mba yudita dulu ke kostannya dia.

brangkatlah kita menuju kostnya mba yudita di jakal...

aku nebeng sasha..

waktu sampe gramed aku ngrasa ada something yang missing.

................. beneran!!!!

MY MOBILE PHONE NGGA ADA DI TAS ATOPUN KANTONGKUUUUUU...

parah banget!

aku parno, kaget, panik!!

sasha langsung berinisiatif untuk muter balik menuju tempat durennya tadi. aku suruh dia ngebut tapi dia ngga bisa, jadi dia nyuruh aku aja yang nyetir motornya. karena udah terbiasa ngebut (hahaha, dont tell my mommy that) aku langsung ngegas gitu. eh oh eh,,,,,ternyata motornya sasha ngga bisa buat ngebut. aku parno lagi karena ngga bisa direm. ternyata gasnya yang bermaslah, disetel sedemikian rupa oleh papanya sasha biar sasha ngga bisa ngebut. (hahah my daddy should probably do that to mine). jadi, ketika kita uda ngegas gitu, gasnya tu ngga bisa balik jadi ya tetep kenceng. yawda aku ngga jadi ngebut deh daripada celaka...

sesampainya di tempat durennya itu, aku langsung mencari2 di tempat kita duduk tadi. masnya yang jual tanya2 gitu, nyari apa. aku bilang aku nyari hape aku. si sasha kept on calling my number. dia bilang ada yang ngangkat. katanya cowok dan suaranya berat, tapi langsung dimatiin ama dia setelah bilang 'hallo'.

waaahhhhhhh akuu nangiisss.....

aku berulang2 nyoba ngehubungin nomerku tapi ngga diangkat, malah direject. bahkan, setelah brapa kali aku nyoba telpon, hapeku no longer active!!

nangissssss lagiiiiiiiiii..........

parah banget..

aku nangis, sasha bingung. dia bingung karena ngga tau harus ngapain, ditambah lagi bang daniel dan yang lainnya pada blom balik dari temmpatnya mba yudita. mas2 penjual durennya juga ikutan bingung..

akhirnya bang daniel dateng juga. dia ikutan nelponin nomerku. awalnya ngga nyambung, tapi kok tiba2 dia ngomong2 gitu.

dia bilang smacam kayak gini:
"oh bapak dimana?
di deket gereja?
oh ya, mobil innova ya.
baik pak"

bang daniel langsung pergi menuju gereja. (NB: kita maem duren di deket gereja kota baru). aku langsung ngikutin gt dengan prasaan yang tak menentu (haha.ngga banget)..

yes...
penonton pun senang bukan main. terutama dakuuuu...

MY BELOVED PHONE NGGA JADI HILANG......

ternyata yang nemuin hapeku tu bapak2 yang beli duren sama keluarganya setelah kita pergi. beliau nemuin hape aku di belakang mobilnya waktu beliau dan keluarganya mau pulang.

hehehe ternyata hapeku jatuh dari kantong akuuu....
(ngrasa bodoh banget banget banget...)

SUJUD SYUKUR ALHAMDULILLAH....

bersyukur banget yang nemuin hapeku tu orang baik...

Bapaknya langsung pergi sehabis ngasi hapeku ke bang daniel. aku belom sempet bilang makasi ke bapaknya..

mari kita berdoa saja..

God, thank you for sending my mobile phone back through that very kind man and his family. please do make him and his family happy as they had made me happy that night. AMIN..


hehehe...
makasiii yaaa bapak dan keluarga, who ever you guys are. if it werent for you, i might have been mutilated by my mother. (hehehe lebaynya parah banget)

(just kidding mum. i know you wouldnt d
o that. maybe just hang me up the ceiling. hehe love you mommy^^)

jadiii.....


AKU MEMANG JODOH AMA N81 KU .....
^^

10 comments:

Unknown said...

hihhihi...
selamat ya dek..
:P

chitraendyanta said...

hehehhe...
beruntung dirimu...
bapaknya masih mau balikin..harusnya kamu kasih duren tu...
hehhe...
oiya..kok kamu g minta tolong patang aja??
hehhee..

Anonymous said...

Ho3..
Slamat2..
MakaNa ati2 klo bw barang, trutama hp..
(kya Q gak croboh aj)..
Duh, jd pingin duren nie..
^^

dhaniluvsmama said...

*mba hek:
thanksss mbaaaa^^

*mba chiit:
lha bapaknya langsung pergie. ngucapin makasi aja ngga sempet...
smw tanpa ku minta udah nolongin aku kok mba. kecuali willy n patang. mreka nyasar ntah kemana.hhaha...

*mba firsty:
iyaaa mba aku harus lebi ati2.. enak lho mba, durennya^^

Unknown said...

disuruh ganti HP kali itu DIL...hehehehehe

ga dink...any way, slamet yah...dijaga baek2 ntu HP...hehehehe

angga said...

untung bukan yang nyari hape yang ilang....hehehe

aar fortesque a.k.a AR a.k.a BG said...

slamaaattt...
masi balik walaupun uda bocel2, hohohoho...

tyas wirani said...

numpang iklaannn..

vote for me! di lomba bagos-bagosan http://saiadanchupachups.blogspot.com/2008/12/vote-for-tyas.html

kisetsuluvshyde said...

Alhamdulilah banget

Untung aja gak jadi ilang....

Mesa Siregar said...

makanya hape jgn ditaro sembarangan... untung aj bkn otak kau yg jatoh ketingalan.. =p